Sunday, November 14, 2010

Nasdem Sumbang Ambulan untuk RS Aini

Jakarta, Nasdem – Konsistensi Nasional Demokrat dalam berkontribusi terhadap kehidupan sosial terus dilakukan. Satu unit ambulan yang dilengkapi dengan sarana kesehatan hari ini (12/11) diserahkan oleh Ketua Umum Nasional Demokrat Surya Paloh kepada Prof Dr. dr Farida Sirlan selaku Direktur Utama RS Mata Aini di aula RS Mata Aini, Kuningan, Jakarta.

Dalam acara tersebut Farida mengatakan, masalah kesehatan tidak semata-mata tugas pemerintah. Ini adalah tanggung jawab masyarakat secara umum karena ini sangat bersinggung dengan kemanusiaan. Untuk itu dia sangat berterima kasih atas sumbangsih Nasional Demokrat. Menurutnya, hal ini menunjukkan Nasdem memperhatikan kesehatan masyarakat.

“Kami merasa senang bisa bekerja sama dengan Nasional Demokrat, dan semoga silaturahmi ini bisa terjaga dan berkesinambungan. Karena dengan ini kita bisa meningkatkan kualitas hidup generasi mendatang menjadi lebih baik,” kata Farida.

Sementara Surya Paloh, setelah secara simbolik menyerahkan ambulan, mengatakan, Nasional Demokrat sesui dengan visi dan misinya ingin senantiasa membangun semangat kebangsaan dan kebersamaan.

“Negeri kita sekarang ini membutuhkan upaya pemahaman seperti ini. Semangat dan jiwa gotong rorong perlu terus ditumbuhkan. Jangan sampai ini terkikis. Nasional Demokrat ingin selalu membangun semangat kegotong royongan semacam ini,” kata Surya.

Menurut Surya, dengan kembalinya semangat solidaritas dari waktu kewaktu akan menjadikan kekuatan bersama yang memberikan spirit yang besar dalam perubahan.

Surya Paloh menyempatkan diri melihat poli-poli kesehatan sebelum meninggalkan lokasi. Dalam kesempatan tersebut Surya Paloh didampingi oleh anggota Dewan Pertimbangan Nasdem Prof. Bachtiar Ali, Jan Darmadi, Wasekjen Renlitbang Willy Aditya, serta Wasekjen Kaderisasi Patrice Rio Capella.Tampak juga bersama rombongan artis senior Christine Hakim. (008)